from partner
Jumat, 10-09-2021 09:00 WIB

PERSIB Bermitra dengan Superfantasy di Platform Vidio

Sebuah ikatan kerja sama dibangun antara PERSIB dan Vidio, platform penyiar resmi Liga 1 2021/2022 untuk menyambut bergulirnya kembali kompetisi di tengah pandemi Covid-19. Dalam kerja sama ini, PERSIB dan Vidio menjalankan "Fantasy Team", salah satu game di platform Vidio, Superfantasy.

VP Partnership & Activation PERSIB, Gabriella Witdarmono menjelaskan, digitalisasi merupakan arah inovasi yang dituju di era sepak bola modern. Dikatakannya, kehadiran Superfantasy di platform Vidio merupakan bentuk fans engagement yang perlu diapresiasi sebagai terobosan baru. 

"Semoga Fantasy Team dapat menjadi salah satu alternatif hiburan bagi Bobotoh dalam mengikuti perjalanan PERSIB di Liga 1,” kata Gaby, sapaan akrabnya.

VP Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan PERSIB untuk mensukseskan Fantasy Team. Ia percaya, suporter memiliki peranan yang sangat penting dalam sepak bola Indonesia.

"Karena dari itu kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Vidio untuk selalu
mengembangkan produk dan layanan demi mengedepankan pengalaman pelanggan 
dalam menyaksikan tayangan live streaming disertai gamifikasi. Tidak hanya sekedar permainan, Fantasy Team adalah manifestasi sepak bola Indonesia kepada para penggemar melalui pengalaman bermain game,” ujarnya.

Sebagai gambaran, Fantasy Team menawarkan berbagai gamifikasi sosial kepada
pengguna, termasuk sistem penghargaan dari Vidio yang terhubung secara live pada pertandingan Liga 1. Dalam game ini, para pemain dapat mengatur strategi permainan dan mengumpulkan tim secara virtual yang terdiri dari proxy pemain nyata dari olahraga profesional. Tim-tim ini bersaing berdasarkan kinerja statistik para pemain tersebut dalam permainan yang sebenarnya. 

Fantasy Team hanya dapat dimainkan di aplikasi Vidio. Fantasy Team akan terhubung dalam setiap pertandingan PERSIB di Liga 1 mulai tanggal 11 September 2021 yang dapat disaksikan di aplikasi Vidio. 

Untuk dapat memainkan Fantasy Team, pengguna harus mengunduh aplikasi Vidio di Play Store dan Google Play serta memiliki akun Vidio yang sudah terverifikasi. Kemudian, pengguna dapat memilih pertandingan yang tersedia, mengatur strategi sebelum pertandingan dan berkesempatan memenangkan total hadiah jutaan rupiah.

Setelah pertandingan berlangsung, pengguna dapat melihat total poin yang diraih pada kontes leaderboard yang ada dalam Fantasy Team di aplikasi Vidio.


 

persib.co.id
berita harian
Dua Laga PERSIB di Seri Ketiga Ditunda
Dua pertandingan PERSIB di seri ketiga mengalami penundaan
Minggu, 28-11-2021 20:30 WIB
berita harian
Bertolak ke Yogyakarta, Ini Daftar 25 Pemain PERSIB untuk Seri Ketiga
Tim bertolak dari Graha PERSIB, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu 17 November 2021 pagi dengan menggunakan dua bus
Rabu, 17-11-2021 08:00 WIB
berita harian
PERSIB Kembali Kantongi Lisensi Klub Profesional
PERSIB kembali mendapatkan lisensi klub profesional dari konfederasi sepak bola Asia (AFC)
Rabu, 20-10-2021 17:00 WIB