from partner
Minggu, 20-02-2022 10:00 WIB

PERSIB Jalin Kemitraan dengan Liberty Gaming Guild

PERSIB yang merupakan salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia mengumumkan kemitraan strategis dengan Liberty Gaming Guild (LGG), Jumat, 18 Februari 2022. LGG merupakan platform "Play to Earn (P2E)" atau GameFi (Game berbasis Blockchain + Non-Fungible Token | NFT) yang diintegrasikan ke dalam sistem game. 

Aliansi dari serikat permainan blockchain dengan klub sepak bola di dunia nyata ini adalah sebuah kemitraan yang pertama untuk LGG. Bagi LGG, ini merupakan sebuah langkah besar dan kesempatan yang sangat menarik. 
Melalui kerjasama dengan klub sepakbola bergengsi seperti PERSIB Bandung, LGG tentunya akan dilibatkan secara mendalam pada pengembangan kerjasama ini dan akan membawa peluang kebebasan finansial yang diciptakan oleh LGG ke basis fans setia PERSIB Bandung yang sangat besar dan luas.

“Ketika kami diberi kesempatan untuk bermitra dengan salah satu klub sepak bola terbesar dan paling populer di Indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara, tentunya kami tidak akan berpikir dua kali, dan kami pun segera mengambil kesempatan yang baik ini," jelas Maurizio Barbieri, Chief communication officer (CCO) Liberty Gaming Guild.

"Dengan PERSIB Bandung membawa pesan LGG yang telah sukses di metaverse dan kebebasan finansial untuk seluruh member dan anggotanya, kami yakin akan dapat mempercepat pertumbuhan kami di kawasan Asia Tenggara dan juga di Indonesia khususnya. Kami tidak sabar untuk segera memulai kerjasama dengan tim PERSIB Bandung yang luar biasa ini," tambahnya. 

Sementara itu, Gabriella Witdarmono, Vice President of Partnership and Activation PERSIB menyambut baik kemitraan strategis dan inovatif ini.

“Kami senang dapat bermitra dengan Liberty Gaming Guild (LGG) yang merupakan salah satu platform game teratas saat ini. Melalui kemitraan strategis dan inovatif ini, kami ingin seluruh fans (bobotoh) PERSIB Bandung mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan positif dengan berbagai produk game dari LGG. Sebagai salah satu klub dengan basis fans terbesar, PERSIB Bandung berkomitmen untuk terus mengikuti perkembangan apa pun, salah satunya adalah perkembangan industri game yang sangat populer di kalangan para fans PERSIB Bandung, atau yang lebih dikenal dengan Bobotoh," katanya.

Mengingat fakta bahwa sebagian besar komunitas game blockchain berpusat di kawasan Asia Tenggara, kemitraan strategis dan inovatif dengan PERSIB Bandung ini akan memberikan LGG peluang besar untuk mengekspos klub dan basis fansnya terhadap peluang dan kesempatan yang fantastis untuk kebebasan finansial yang tersedia di platform game Liberty Gaming Guild (LGG).***
 

persib.co.id
berita harian
PERSIB Goes To School di SDN 178 KPAD, Tumbuhkan Keberanian Melalui Sepakbola
Program PERSIB Goes to School kembali digelar, kali ini dengan mengunjungi SD Negeri 178 KPAD, Kota Bandung, 16 Juni 2022
Senin, 20-06-2022 17:00 WIB
pernik
Jelang Laga PERSIB vs Bali United, Stadion GBLA Mengheningkan Cipta
PERSIB menyampaikan belasungkawa terhadap wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dengan mengheningkan cipta jelang kick-off
Minggu, 12-06-2022 16:00 WIB
berita harian
PERSIB Masih Verifikasi Akun, Tiket Belum Dijual
Tiket misalnya, saat ini PERSIB pun sudah melakukan verifikasi untuk seluruh calon penonton
Kamis, 09-06-2022 21:30 WIB