berita harian
Selasa, 26-10-2021 18:00 WIB

Ini Starter PERSIB Kontra PSIS

PERSIB sudah memilih para pemain terbaiknya untuk menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 26 Oktober 2021. Pelatih Robert Alberts juga telah menyiapkan 11 pemain untuk tampil di menit awal.

Dalam starting line-up yang telah disusun Robert, tak ada nama Supardi Nasir. Nama bek asal Pekanbaru itu tak ada dalam daftar susunan pemain karena masih dalam pemulihan cedera di bagian pahanya.

Sementara nama Ardi Idrus masih belum ada di 11 pemain utama. Pemain bernomor punggung 3 tersebut, masih berada di bangku cadangan pada menit awal nanti. Dalam 11 pemain utama juga, tak ada nama Geoffrey Castillion. Striker asal Belanda ini masih belum akan bermain sejak menit awal.

Di posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam kembali akan turun sejak menit pertama. Teja akan dikawal empat bek tangguh Pangeran Biru, Henhen Herdiana, Zalnando, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

Sementara di lini tengah, Robert masih mempertahankan formasi laga sebelumnya. Mohammed Rashid dan Marck Klok akan menjadi penyambung antar lini pada laga malam nanti.

Keduanya dipercaya akan mampu mendukung pergerakan pemain di lini serang. Dua gelandang serang agresif yang dipersiapkan Robert adalah Febri Hariyadi dan Esteban Vizacrra.

Di lini depan, striker berdarah Brasil, Wander Luiz bakal menjadi target man, berduet dengan Ezra Walian yang siap membobol gawang PSIS pada laga malam nanti.

Berikut daftar susunan pemain PERSIB untuk laga kontra PSIS; Teja Paku Alam; Zalnando, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Marc Klok, Mohammed Rashid, Ezra Walian, Febri Hariyadi, Wander Luiz, Esteban Vizzcara.

Cadangan: Muhammad Natshir, Erwin Ramdani , Geoffrey Castillion, Frets Butuan, Ardi Idrus, Mario Jardel, Achamd Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz ***


persib.co.id


sejarah
(6 November 2019) Febri Tentukan Kemenangan PESIB Atas PSIS
Febri Hariyadi menjadi penentu kemenangan PERSIB atas PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019
Sabtu, 06-11-2021 09:00 WIB
berita harian
Pemain Jalani Pemulihan di Sekitar Hotel
Hari ini, Rabu 27 Oktober 2021, para pemain harus melahap menu recovery training
Rabu, 27-10-2021 10:00 WIB
sejarah
Dalam Dua Pertemuan Terakhir, Febri Tentukan Kemenangan PERSIB Atas PSIS
Febri Hariyadi kembali menjadi penentu kemenangan PERSIB atas PSIS Semarang
Rabu, 27-10-2021 09:00 WIB