I Made Wirawan © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 23-05-2022 17:00 WIB

Made Doakan Kesembuhan Teja

Doa untuk kesembuhan Teja Paku Alam mengalir. Salah satunya dari I Made Wirawan. Kiper senior Pangeran Biru tersebut berharap rekan setimnya tersebut lekas pulih dan bisa kembali merumput.

Kiper asal Bali tersebut tak menilai cedera yang dialami Teja adalah sebuah keuntungan. Sebab, hilangnya Teja pun berdampak pada kekuatan PERSIB yang sedang berjuang meraih prestasi di Liga 1 2022/2023.

“Pastinya kita semua berharap Teja cepat sembuh. Bagaimanapun semua kiper penting untuk PERSIB. Kita berharap sebelum liga dimulai dia (Teja) sudah sembuh,” kata Made, Senin 23 Mei 2022.

Teja harus menepi cukup lama setelah mengalami cedera patah tulang bagian tangan kirinya dalam sesi gim internal, akhir pekan lalu. Teja pun mungkin berpeluang absen pada pekan pertama Liga 1 bergulir sesuai rencana, 27 Juli 2022.

Situasi itu membuat Made punya peluang besar tampil, PERSIB hanya punya tiga kiper, dua di antaranya Fitrul Dwi Rustapa dan Satrio Azhar. 

“Kita semua berharap Teja segera pulih dan kita bisa bersaing lagi. Siapapun yang main nanti, itu adalah keputusan pelatih. Sebagai pemain, kami hanya berusaha memberikan yang terbaik dalam latihan dan nanti men-support siapa yang dipilih oleh pelatih,” jelasnya.

Menurutnya, masih sangat dini melihat siapa yang akan tampil di bawah mistar gawang PERSIB. Semua pemain, termasuk para kiper berpeluang tampil, dan itu terbuka.

“Siapa yang main masih sangat terbuka, karena ini baru diawal kita bermain nanti kita lihat pas mau kompetisi,” tegasnya.*** 


persib.co.id


pernik
Tiga Kiper Incar Penampilan Pertama Musim Ini
Tiga kiper PERSIB menantikan penampilan perdananya pada musim ini
Sabtu, 06-08-2022 09:00 WIB
berita
Teja Masih Butuh Waktu Pemulihan
Kiper PERSIB, Teja Paku Alam sudah siap kembali merumput
Selasa, 02-08-2022 16:00 WIB
berita
Fitrul Sambut Kembalinya Teja
Kabar baik datang dari PERSIB menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023
Rabu, 20-07-2022 17:00 WIB