Fitrul Dwi Rustapa © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Rabu, 27-04-2022 16:00 WIB

Fitrul Nikmati Ramadan Bersama Keluarga

Kiper anyar PERSIB, Fitrul Dwi Rustapa benar-benar memanfaatkan waktu libur kompetisi tahun ini. Usai menjalani musim kompetisi yang sangat berat, penjaga gawang asal Garut tersebut mengisi liburan di kampung halamannya.

Fitrul akhirnya bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga setelah lama tak berjumpa karena padatnya kompetisi. Pemain yang didatangkan dari Persipura Jayapura tersebut juga akhirnya bisa merasakan suasana Ramadan di kampung halaman.

“Setelah kompetisi selesai, saya langsung pulang ke Garut dan berjumpa keluarga. Sudah sangat lama tidak berjumpa dan sudah benar-benar rindu dengan mereka apalagi ini Ramadan,” kata Fitrul, Rabu 27 April 2022.

Selama berada di Garut, Fitrul mengaku tetap menjaga kebugaran dengan melakukan banyak kegiatan olahraga. Tidak hanya bermain sepakbola dan futsal bersama teman-temannya, sesekali ia pun melakukan latihan di tempat kebugaran.

“Kalau latihan pastinya karena harus jaga fisik juga. Main bola sama temen-temen di rumah, futsal atau ke tempat gym paling kegiatannya,” ucapnya.***

persib.co.id
pernik
Fitrul Isi Liburan Empat Hari Bersama Keluarga
Selain ingin melepas rindu dengan keluarga, di Garut Fitrul tetap menjaga kebugaran
Minggu, 26-06-2022 14:00 WIB
berita
Fitrul Bertekad Terus Tingkatkan Performa
Fitrul Dwi Rustapa mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain bersama PERSIB pada pertandingan Grup C Piala Presiden 2022
Jumat, 24-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Luizinho Minta Fitrul Tetap Rendah Hati
pelatih kiper Luizinho Passos tak ingin Fitrul terlena dengan sanjungan tersebut
Rabu, 22-06-2022 10:00 WIB