Erwin Ramdani, Zalnando, Muhammad Natshir, Henhen Herdiana dan Abdul Aziz punya jadwal bermain bulu tangkis bersama © PERSIB.co.id/Syahrizal

pernik
Senin, 08-11-2021 12:00 WIB

Mereka Tetap Jaga Kebugaran dengan Main Bulu Tangkis

Selain sepakbola yang sudah menjadi profesinya, tak sedikit pemain PERSIB menjadikan olahraga lain sebagai hobi. Mereka melakukan olahraga itu sebagai upaya jaga kondisi fisik.

Beragam hobi olahraga dijalani para penggawa Pangeran Biru saat tak ada jadwal latihan. Contohnya seperti yang dilakukan Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Muhammad Natshir, Abdul Aziz dan Zalnando yang punya jadwal main bulu tangkis bersama.

Abdul Aziz mengatakan, bulu tangkis cukup efektif menjaga kebugarannya. Apalagi olahraga ini sangat menguras keringat dan melatih semua organ tubuh.

“Seru juga karena banyakan. Ada A Deden (Muhammad Natshir), Zalnando, Erwin, Henhen dan beberapa pemain lain juga suka main bareng,” kata pemain bernomor punggung 8 ini, Senin 8 November 2021.

Gelandang Pangeran Biru ini mengatakan, dengan tetap menjaga kebugaran, diharapkan kondisinya tetap siap untuk kembali melahap menu latihan yang akan diberikan pelatih Robert Alberts dalam waktu dekat.  

“Oleh karena itu, saya putuskan untuk melakukan aktivitas agar kebugaran tidak menurun saat kembali berlatih,” ucapnya.

Henhen menambahkan, bermain bulu tangkis bersama dengan rekan setim sudah sering dilakukan. Tak hanya sebagai menu latihan saat tim libur, namun hobinya itu juga acap kali menjadi media untuk menambah menu latihan.

“Kebetulan suka juga main bulutangkis. Sejak kecil saya hobi main bulu tangkis selain sepakbbola,” ucapnya.***

persib.co.id
berita harian
Zalnando Absen di Laga Pekan Ke-20
Zalnando dipastikan harus absen pada laga kontra Borneo FC, Rabu 18 Januari 2022 mendatang
Jumat, 14-01-2022 18:00 WIB
pernik
Henhen Tembus 1.000 Menit
Bek kanan PERSIB, Henhen Herdiana mencatatkan waktu bermain lebih dari 1.000 menit di Liga 1 2021/2022
Jumat, 14-01-2022 10:00 WIB
berita harian
Robert Ungkap Kondisi Pemain Jelang Laga Perdana di Bali
Kendati beberapa pemain mengalami masalah saat sesi persiapan di Bali, secara keseluruhan dalam kondisi siap untuk mengawali putaran kedua
Kamis, 06-01-2022 09:00 WIB