Rpbert Alberts © PERSIB.co.id

pernik
Senin, 02-05-2022 15:00 WIB

Robert dan Klok Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyampaikan ucapan selamat Hari Raya IdulFitri 1 Syawwal 1443 H kepada seluruh umat muslim yang merayakan. Pelatih asal Belanda ini menyampaikan harapannya agar Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19. 

Pandemi Covid-19 memengaruhi seluruh lini kehidupan, termasuk sepakbola. Dalam penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2021/2022, pertandingan digelar dengan sistem gelembung dan tanpa dihadiri penonton di stadion. 

"Semoga kita semua kembali ke fitrah untuk semua orang di PERSIB, di Bandung dan tentunya di seluruh Indonesia. Tetap, jagalah kesehatan," kata Robert. 

Robert menyebut jika kehadiran bobotoh di stadion selalu menjadi penyemangat bagi tim PERSIB. Hal itulah yang diharapkan bisa terwujud di kompetisi musim depan. Rencananya, kompetisi baru akan digelar Juli mendatang.

"Mari berharap sepakbola bisa kembali berada di jalur yang benar di musim yang baru dan kita semua bisa kembali menikmati sepakbola di stadion lagi, melihat stadion diisi penuh oleh bobotoh, sungguh dukungan fantastis. Mari kita jadikan musim depan sebagai musim terbaik," harapnya. 

Sementara gelandang PERSIB, Marc Klok menyampaikan selamat Hari Raya IdulFitri. Ia memahami betul jika di hari yang istimewa ini akan terasa penuh makna jika diisi dengan berkumpul bersama orang-orang terdekat.

"Selamat Hari Raya IdulFitri, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menikmati hari-hari bersama orang-orang terkasih," kata pemilik nomor punggung 23 PERSIB tersebut.*** 

persib.co.id
berita
Ricky Kambuaya Tambah Kekutan PERSIB
Robert Alberts mengatakan, Ricky Kambuaya memiliki kekuatan dalam penguasaan bola
Selasa, 28-06-2022 15:00 WIB
berita
Kuipers dan David da Silva Absen di Perempat Final
Robert Alberts menyebut, Nick Kuipers dan David Da Silva terpaksa harus absen pada pertandingan perempat final Piala Presiden
Selasa, 28-06-2022 14:00 WIB
berita
Robert Senang Pemain Terlihat Bugar
Pelatih PERSIB, Robert Alberts cukup puas dengan kondisi anak asuhnya setelah libur empat hari
Senin, 27-06-2022 18:00 WIB