Achmad Jufriyanto © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita
Kamis, 30-06-2022 15:00 WIB

PERSIB Siap Perjuangkan Tiket Semifinal

Bek tengah PERSIB, Achmad Jufriyanto mengaku siap memperjuangkan tiket timnya ke semifianl Piala Presiden 2022. PERSIB akan melakoni laga perempat final dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Jumat 1 Juli 2022. 

Sebelumnya, PERSIB lolos dari fase kualifikasi dengan status juara Grup C. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mengumpulkan 7 poin, hasil 2 kali menang dan sekali imbang.

"Lolosnya kami ke perempat final sudah sesuai dengan rencana. Kami masih dalam tahap menuju final. Fokus kami untuk pertandingan besok adalah bagaimana untuk bisa ke semifinal," kata pemain yang akrab disapa Jupe itu di Graha PERSIB, Kamis, 30 Juni 2022.

Menghadapi PSS, PERSIB tanpa sejumlah pemain utamanya karena mengalami cedera. Namun, Jupe mengatakan, pemain yang ada saat ini bisa menutupi kekuatan yang hilang. Dengan itu, ia berharap, Pangeran Biru bisa memenangi pertandingan. 

Sebanyak lima pemain PERSIB yang mengalami cedera adalah kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves. 

"Ada beberapa pemain yang mungkin tidak bisa bermain di pertandingan besok. Tapi pemain yang dari Timnas sudah bisa bergabung. Jadi itu menjadi hal positif untuk kami di dalam tim karena ada aura positif yang mereka bawa. Insyaallah bisa menang," ungkap pemilik nomor punggung 16 itu. ***


persib.co.id


berita
Bayu Akui Peran Orang Tua dan Pemain Senior sebagai Motivator
MenurutBayu, peran pemain senior sangat membantu, tidak hanya bertukar pengalaman namun juga motivasi
Kamis, 04-08-2022 16:00 WIB
pernik
PERSIB Cetak 46 Gol di Piala Presiden
PERSIB telah mengemas 46 gol sejak turnamen ini pertama kali digelar di tahun 2015 lalu
Senin, 04-07-2022 17:00 WIB
berita
Klok dan Jupe Ajak Fokus Persiapkan Diri Hadapi Kompetisi
Gelandang PERSIB, Marc Klok mengajak semua mengambil pelajaran dari hasil kurang maksimal itu
Senin, 04-07-2022 16:00 WIB