Luizinho Passos © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Minggu, 19-06-2022 13:00 WIB

Pesan Luizinho untuk Seluruh Kiper PERSIB

Pelatih penjaga gawang PERSIB, Luizinho Passos mengaku selalu memberikan perhatian ekstra untuk seluruh anak asuhnya. Luizinho menyebut, seluruh kiper PERSIB memiliki potensi dan kualitas yang hampir merata.

Karena itu, meskipun harus kehilangan Teja Paku Alam yang mengalami cedera patah tangan, Luizinho mengaku tak risau dengan komposisi di bawah mistar.

“Ya, itu karena saya tekankan kepada para kiper agar selalu tampil bagus dan berkarakter untuk bermain di level tertinggi. Siapapun kipernya, harus selalu fokus dalam latihan. Karena keseriusan dalam latihan akan menjamin kualitas kiper dalam bertanding,” ujar pelatih kiper berkebangsaan Brasil ini.

Tak hanya itu, Luizinho selalu mengingatkan para kiper agar memiliki rasa tanggung jawab yang lebih dalam membawa nama besar PERSIB.

“Saya selalu mengatakan kepada mereka, jika harus memiliki mental lebih dari yang lain karena ini adalah PERSIB. Saya yakin mereka mengerti tentang itu dan akan memberikan penampilan terbaiknya,” tegasnya.***


persib.co.id


pernik
Tiga Kiper Incar Penampilan Pertama Musim Ini
Tiga kiper PERSIB menantikan penampilan perdananya pada musim ini
Sabtu, 06-08-2022 09:00 WIB
berita
Teja Masih Butuh Waktu Pemulihan
Kiper PERSIB, Teja Paku Alam sudah siap kembali merumput
Selasa, 02-08-2022 16:00 WIB
berita
Sauyunan PERSIB Ajak Binaan Lapas Anak Bermain Bola
PERSIB menggelar program Sauyunan bersama anak-anak binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Bandung, Kamis, 21 Juli 2022
Sabtu, 23-07-2022 12:00 WIB