Ezra Walian © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 12-06-2022 23:59 WIB

Robert: Hasil Pertandingan yang Adil

Pelatih PERSIB, Robert Alberts kembali mengingatkan kepada semua pihak jika laga imbang 1-1 dengan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu 12 Juni 2022, masih merupakan turnamen pramusim. Ini merupakan laga perdana PERSIB di Grup C Piala Presiden 2022.

Pangeran Biru telah berusaha untuk memenangi pertandingan. Namun, PERSIB tertinggal lebih dulu oleh gol Novri Setiawan di menit kedua. PERSIB bisa membalas berkat David Da Silva di menit 79.  

"Kami senang bisa kembali ke GBLA setelah 2 tahun. Mohon diingat, ini masih pramusim. Tapi, ini seperti laga final di Eropa. Kedua tim tampil penuh gengsi dan berusaha mendapat hasil maksimal dengan pemain-pemain yang kita tahu, punya kualitas yang sangat bagus," kata Robert setelah laga.

Meski tertinggal lebih dulu, PERSIB tak putus asa. Pangeran Biru selalu berusaha membalas di sepanjang laga hingga akhirnya, David da Silva mampu memaksimalkan kesempatan dari tendangan bebas di menit 79. Namun, tim tamu pun tampil dengan cukup baik walau bermain dengan sepuluh pemain. 

"Mereka (Bali United) tampil dengan baik walaupun dengan sepuluh pemain. Kami membuat peluang dan sudah berusaha maksimal membuat peluang. Peluang itu akhirnya menjadi gol. Menurut saya, ini hasil pertandingan yang adil," tambah Robert. *** 


persib.co.id


berita
Tiba di Bandung, Besok PERSIB Langsung Gelar Latihan Pemulihan
Usai menempuh perjalanan cukup panjang dari Samarinda menuju Bandung, pelatih PERSIB, Robert Alberts tidak meliburkan skuadnya
Senin, 08-08-2022 16:00 WIB
berita
Robert: Kami Harus Segera Berbenah
Pelatih PERSIB, Robert Alberts akan segera melakukan pembenahan terkait penampilan timnya di Liga 1 2022/2023
Minggu, 07-08-2022 19:37 WIB
berita
Ini Starter PERSIB Kontra Borneo FC
Menghadapi tim berjuluk Pesut Etam di kandangnya, pelatih PERSIB, Robert Alberts mengubah sedikit komposisi starternya
Minggu, 07-08-2022 15:15 WIB