David da Silva © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 18-01-2022 22:21 WIB

Robert: Masih Butuh Perbaikan

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku senang skuad asuhannya bisa meraih kemenangan penting atas Borneo FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022.

Pada laga tersebut, Pangeran Biru menang 1-0 lewat gol Mohammed Rashid di menit 62 setelah memanfaatkan umpan terobosan Beckham Putra Nugraha.

"Senang meraih tiga poin. Saya pikir anak-anak sudah bermain dengan teratur dari segi pertahanan," kata Robert kepada media setelah pertandingan. 

Meski demikian, Robert mengaku permainan Victor Igbonefo dan kawan-kawan masih membutuhkan perbaikan, terutama dari segi transisi permainan. Selain itu, pelatih asal Belanda itu pun meyakini para pemain depannya akan segera tampil lebih tajam.

"Sedikit lambat dalam hal penting, transisi dari bertahan ke menyerang. Ini membuat Borneo FC mudah untuk melancarkan serangan balik. Tapi mereka juga menumpuk banyak pemainnya di depan gawang, kecuali di 20 menit terakhir," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

"Saya pikir, kami tidak beruntung tidak bisa membuat lebih banyak gol, padahal cukup banyak peluang tercipta. Tapi jika terus melakukannya, para striker kami akan mencetak lebih banyak gol dan itu akan menjadi hal positif," tambahnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Robert: Latihan Pertama Berjalan Baik
Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana di Stadion PERSIB
Selasa, 17-05-2022 14:00 WIB
berita harian
Robert Tak Ingin Terburu-buru Putuskan Pilihan untuk Pemain Asia
Robert Alberts tak ingin terburu-buru menentukan pilihannya untuk satu slot pemain asing dari Benua Asia
Selasa, 17-05-2022 13:00 WIB
berita harian
Pemain Jepang Mulai Dipantau
Robert Alberts menjelaskan, Ryohei Miyazaki akan menjalani tes pada Selasa 17 Mei 2022 tersebut punya pengalaman tampil di Eropa
Senin, 16-05-2022 22:00 WIB