Robert Alberts © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita
Kamis, 30-06-2022 14:00 WIB

Tiga Pemain Timnas Belum Tentu Jadi Starter

Menatap babak perempat final Piala Presiden 2022, PERSIB mendapat tambahan kekuatan tiga pemain Tim Nasional Indonesia. Ketiganya adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Mereka pun sudah berlatih bersama Pangeran Biru. Namun pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku masih belum bisa memastikan ketiganya bisa main atau tidak. Pasalanya, tiga pemain tersebut masih dipantau kesiapannya sampai saat ini.

Robert mengatakan, penentuan siapa yang akan bermain dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 1 Juli 2022. Menurutnya, masih ada waktu sampai besok pagi untuk memastikan semuanya.

“Sejumlah pemain timnas kami Ricky (Kambuaya), Rian (Rachmat Irianto) dan Marc (Klok) sudah berlatih bersama kami pekan ini. Marc, Rian dan Ricky tentu saja sudah masuk ke dalam skuad.  Tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak,” kata Robert di Graha PERSIB, Kamis 30 Juni 2022.

Namun, pelatih asal Belanda ini memastikan ketiganya dalam kondisi baik. Hanya saja, di hari pertandingan dia ingin memastikan semua pemain yang akan dimainkan dalam kondisi sehat dan siap tampil.

“Mereka dalam kondisi yang baik. Tapi, untuk line up kami akan tentukan besok pagi, karena kami harus memastikan tidak ada pemain yang sedang sakit,” ucapnya. ***


persib.co.id


berita
Tiba di Bandung, Besok PERSIB Langsung Gelar Latihan Pemulihan
Usai menempuh perjalanan cukup panjang dari Samarinda menuju Bandung, pelatih PERSIB, Robert Alberts tidak meliburkan skuadnya
Senin, 08-08-2022 16:00 WIB
berita
Robert: Kami Harus Segera Berbenah
Pelatih PERSIB, Robert Alberts akan segera melakukan pembenahan terkait penampilan timnya di Liga 1 2022/2023
Minggu, 07-08-2022 19:37 WIB
berita
Ini Starter PERSIB Kontra Borneo FC
Menghadapi tim berjuluk Pesut Etam di kandangnya, pelatih PERSIB, Robert Alberts mengubah sedikit komposisi starternya
Minggu, 07-08-2022 15:15 WIB