berita harian
Minggu, 12-06-2022 13:00 WIB

Tiket Habis Terjual dan Sampai Bertemu di GBLA

Animo bobotoh yang memberikan dukungan secara langsung untuk PERSIB di pertandingan perdana Grup C Piala Presiden 2022 begitu besar. Tiket pertandingan PERSIB kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 12 Juni 2022, telah habis terjual.

Memang hal itu sudah terprediksi. Selain animo bobotoh untuk memberikan dukungan langsung di stadion, kuota tiket pun tidak bisa dijual seluruhnya, karena PERSIB hanya mendapatkan izin menggunakan 15.000 lembar tiket.

Selain itu, ini menjadi pertandingan pertama PERSIB di Stadion GBLA yang disaksikan secara langsung oleh bobotoh. Sebelumnya, selama dua tahun terakhir, Pangeran Biru harus bermain tanpa penonton dan jauh dari Bandung.

Kerinduan itu pun segera terbayar. Bobotoh bisa langsung memberikan dukungannya. Nyanyian, teriakan, hingga tepuk tangan akan jadi energi bagi pemain. Ini waktunya GBLA kembali bersuara.

Tak bosan kembali mengingatkan juga kepada seluruh bobotoh untuk tetap menjaga protokol kesehatan, tidak membawa kamera profesional, tidak menyanyikan nyanyian rasis dan ujaran kebencian, tidak membawa kembang api atau flare, dan benda-benda terlarang yang melanggar hukum lainnya.

Terima kasih tak terhingga untuk semua itu. Terlebih bagi bobotoh yang tetap bersabar dengan dinamika yang terjadi hingga menit-menit akhir sebelum tiket dijual 100 persen secara online. Mohon maaf juga atas situasi yang tentunya tidak membuat nyaman, karena berbagai kendala teknis yang terjadi.

Bagi yang belum berkesempatan mendapatkan tiket pada laga hari ini, semoga bisa memberikan dukungan langsung pada pertandingan berikutnya, kontra Persebaya Surabaya ataupun Bhayangkara FC.

Bobotoh sebagai nafas bagi PERSIB, pemain ke-12, dan energi positif, semoga itu menjadikan kemenangan perdana PERSIB di turnamen pramusim 2022 ini dan kemenangan juga didapatkan untuk laga berikutnya.***


persib.co.id


berita
PERSIB Siapkan Tiga Lokasi Penukaran Tiket Elektronik
Ketiga titik itu adalah Batalyon Zeni Tempur 9 (Yonzipur 9), Jalan AH Nasution Ujungberung, Viking PERSIB Club di Stadion PERSIB dan Sekretariat Bomber
Jumat, 29-07-2022 20:30 WIB
berita
Ini Daftar Opsi Pembayaran untuk Pemesanan Tiket PERSIB
PERSIB telah menyediakan beberapa pilihan kanal pembayaran, di antaranya melalui :
Jumat, 29-07-2022 15:17 WIB
berita
Harga dan Informasi Penting Seputar Penjualan Tiket PERSIB vs Madura United
Sambil menanti dibukanya penjualan tiket, bobotoh perlu tahu beberapa informasi penting berikut ini
Kamis, 28-07-2022 15:00 WIB