Wander Luiz©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Sabtu, 16-05-2020 10:33 WIB

Wander Luiz Ingin Terus Cetak Sejarah Positif

Wander Luiz mengaku sangat bangga bisa mencatatkan namanya dalam sejarah PERSIB sebagai salah satu pencetak brace pada laga perdana. Striker asal Brasil ini bertekad bisa mencetak sejarah positif lainnya di kemudian hari.

Pemain bernomor punggung 9 ini menjadi pemain ketiga yang mencetak dua gol pada laga perdana PERSIB di Liga Indonesia. Selain Luiz, ada Hilton Moriera dan Artur Gevorkyan yang juga mencetak brace untuk Pangeran Biru di laga pembuka.

Dua gol Luiz tersebut tercipta saat pertandingan PERSIB kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, 2 Maret 2020. Saat itu, Luiz mengaku menjalani hari dan pertandingan yang luar biasa.

"Tentu! saat itu adalah saat yang luar biasa. Saya sangat senang dengan ini dan saya ingin terus membuat sejarah di klub dan membantu mencapai tujuan (juara)," kata Luiz, Sabtu 16 Mei 2020.

Mimpi untuk bisa mencetak sejarah baru pun harus disimpan sementara. Sebab, pandemi virus corona membuat kompetisi Liga 1 ditangguhkan. 

Dengan tidak adanya pertandingan, para pemai hanya bisa berlatih mandiri di rumah masing-masing. Tak terkecuali dengan Luiz. Dia saat ini berada di Brasil, kondisi tersebut membuatnya sedih dan rindu akan suasana tim. "Saya menghitung hari untuk kembali berlatih dengan rekan setim saya, bermain, mencetak gol. Saya rindu setiap hari. Semoga semua cepat pulih," ujarnya.


PERSIB.co.id


pernik
Deretan Striker Brasil yang Pernah Berbaju PERSIB
Ia pun melanjutkan catatan para striker asal Brasil yang pernah membela Pangeran Biru
Sabtu, 18-12-2021 14:00 WIB
berita harian
Wander Luiz: Terima Kasih PERSIB dan Bobotoh
Wander Luiz menyampaikan salam perpisahan untuk, PERSIB dan Bobotoh
Kamis, 16-12-2021 14:00 WIB
pernik
Lima Pemain Ini Tampil di Atas 1.000 Menit
Wander Luiz, Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid dan Nick Kuipers menjadi pemain yang sudah tampil lebih dari 1.000 menit
Kamis, 16-12-2021 13:00 WIB