Wander Luiz©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Senin, 27-07-2020 10:30 WIB

Wander Luiz Nikmati Waktu bersama Keluarga

Sebagian besar bobotoh tentunya sangat merindukan aksi seorang Wander Luiz di lapangan bersama PERSIB. Duetnya bersama striker asal Belanda Geoffrey Castillion menjadi andalan baru di lini depan Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2020. 

Sejak dinyatakan bebas dari virus Covid-19, Wander memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Espirito Santo, Brasil. Di sana, pemain bernomor punggung 9 ini mengaku sangat menikmati waktu bersama keluarganya. 

"Setelah saya melewati masa cukup sulit dan akhirnya dinyatakan sembuh, di sini (Brasil) ada energi positif bersama keluarga. Kampung halaman, keluarga selalu menjadi hal yang saya rindukan, dan sekarang saya menikmati waktu bersama mereka," ungkap Wander saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp belum lama ini. 

Kendati demikian, pengemas empat gol di Liga 1 ini mengaku tidak sabar untuk kembali menunjukkan aksinya lagi bersama Maung Bandung. 

"Kita sudah tahu kepastian lanjutan kompetisi. Saya harus mempersiapkan diri dengan baik lagi. Semua berharap yang terbaik untuk pemain, tim dan sepakbola Indonesia," ujarnya.***


PERSIB.co.id


pernik
Deretan Striker Brasil yang Pernah Berbaju PERSIB
Ia pun melanjutkan catatan para striker asal Brasil yang pernah membela Pangeran Biru
Sabtu, 18-12-2021 14:00 WIB
berita harian
Wander Luiz: Terima Kasih PERSIB dan Bobotoh
Wander Luiz menyampaikan salam perpisahan untuk, PERSIB dan Bobotoh
Kamis, 16-12-2021 14:00 WIB
pernik
Lima Pemain Ini Tampil di Atas 1.000 Menit
Wander Luiz, Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid dan Nick Kuipers menjadi pemain yang sudah tampil lebih dari 1.000 menit
Kamis, 16-12-2021 13:00 WIB